Come on join...

Selasa, 07 Agustus 2012

MOPD SMA ( Masa Orientasi )

Diposting oleh Silvia sh di 06.55
my school is SMAN 1 KARAWANG ,

09-07-12
         Hari ini , hari pertama MOPD (m.o.s) tapi biasanya hari pertama disebut PRAMOS .
hari pertama aku gak mau kesiangan :D , aku berangkat pukul 06.10 . aku di anterin ke sekolah sama saudara ku .
SKIP~~
Setelah di sekolah , aku dan temen yang lain baris dulu.
setelah kumpul semua , satu persatu barisan suruh mencari nama masing2 yang telah di tempel dimana-mna untuk mencari tau gugus apa-apa .
Dan ternyata aku gugus BUDAYA 2 ....
Ketika aku baris dengan barisan  BUDAYA 2 , ternyata teman smpku juga BUDAYA 2
aku masih malu-malu sama teman yang lain .
setelah baris , kami di suruh ke kelas .
Di kelas kami di suruh duduk selang sekar (cw/cwo) , pertamanya aku duduk dengan ahmad khusaeri . aku gak nanya apa2 soalnya aku malu :D dia nanya . namanya siapa ? asal sekolah mana ?
ya aku jawab , dan tanya balik .
SKIP~~
Di kelaspun ada pemilihan ketua, dan teman sebangku ku ini menyalonkan diri .
dan yang mau jadi ketua itu ada 6 .
yang menang itu "AHMAD , AFIF , & ICA"
afif jadi sesepuh 
ahmad jadi palu
ica jadi bulu
Dan akhirnya ahmad duduknya harus pindah , dia duduk di depan paling pojok bareng ica & afif.
dan aku duduk bersama cwe :/ tapi aku lupa namanya :D
SKIP~~
Dan pada akhirnya duduknya harus selang sekar cewek cowok aku duduk sma diki maulana ichan


0 komentar:

Posting Komentar

Berani kritik dengan solusi

 

SAFIRA Copyright © 2010 Design by Ipietoon Blogger Template Graphic from Enakei